Quotation

Daftar Gratis

VSIcenter.com | Peluang Bisnis VSI | Veritra Sentosa Internasional | Veritra Pay | Habs Pro | Bisnis Ustadz Yusuf Mansur

Sabtu, 23 Februari 2013

Cara Mengubah Status FB Menjadi Publik

hy Cartares,,, pasti kalian lagi nyari Cara Merubah Status Facebook Menjadi Publik ???
jawabannya Gampang,,, Status Di Publik juga bisa menggunakan Auto Like. Dibawah Ini adalah Screenshot nya

Pengen tau banget ya cara buat nya. Ada Syarat & Ketentuan Facebook yg harus dilakuin supaya Status kita menjadi Publik. Langsung Sedot aja Tips nya,,,, Dan jangan lupa di praktekan,,,

Syarat & Ketentuan
  • Minimal Teman 50
  • Minimal Usia 18 Tahun, Caranya Setting tanggal Lahir kamu dulu. Saya saranin Tahun 1994
  • Jangan Lupa berikan Centang



Jika Sudah kembali ke Beranda & Buatlah 1 Status
Dan Ubah dari Teman Menjadi Publik. Seperti Contoh Berikut,,,


Sekian Tips & Trick yg bisa saya berikan. Jika kurang Paham/Mengerti Silahkan Tinggalkan Komentar

Rully Ardiansyah

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation.

2 komentar:

Informasi Berkomentar :

[*] Blog Ini DOFOLLOW
[*] WAJIB menggunakan kata yg Sopan
[*] Dilarang berkomentar yg mengandung Porno, Sara, dan Judi
[*] Dilarang LiveLink
[*] Dilarang Ribut, apalagi membawa Agama
[*] Usahakan menggunakan Account

 

Copyright @ 2013 Nyann Maru | Berbagi Informasi dan Tips Terbaru.