Kamis, 31 Juli 2014

Pupuk Organik Padat (POP) SUPERNASA

FORMULA KHUSUS MURNI BAHAN-BAHAN ORGANIK UNTUK PUPUK DASAR / PENYIRAMAN TANAMAN


Formula alami (organik) khusus untuk memperbaiki kerusakan tanah secara fisik (menggemburkan), secara khemis (menyediakan semua unsur hara essensialbagi tanaman) dan secara biologis (membantu perkembangan mikroorganisme tanah bermanfaat bagi tanaman). POP SUPERNASA dapat mengurangi jumlah penggunaan pupuk NPK kimia (urea, SP-36, dan KCl).


Formula khusus tanaman yang dibuat murni dari bahan-bahan organik dengan fungsi :
  • Mengurangi jumlah penggunaan pupuk NPK kimia ( Urea, SP-36 dan KCl ) sebesar 25% s.d. 50% sehingga terjadi keseimbangan antara penggunaan pupuk kimia dan organik.
  • Ditujukan untuk memperbaiki lahan-lahan yang rusak karena POP SUPERNASA memiliki kandungan Humat dan Fulvat yang berangsur-angsur akan memperbaiki konsistensi (kegemburan) tanah yang keras membantu perkembangan mikroorganisme tanah yang bermanfaat bagi tanaman seperti cacing, mikroba alami setempat, dll.
  • Dapat digunakan untuk semua jenis tanaman pangan (padi, palawija, dll), horti (sayuran, buah, bunga) dan tahunan (coklat, kelapa sawit, karet, dll) POP SUPERNASA mengandung lengkap unsur hara/nutrisi makro dan mikro bagi tanaman.
  • Kandungan Hormon/Zat Pengatur Tumbuh (Auxin, Giberelin dan Sitokinin) akan mempercepat perkecambahan biji, pertumbuhan akar, fase vegetatif/pertumbuhan tanaman serta memperbanyak dan mengurangi kerontokan bunga dan buah.
  • Melarutkan sisa - sisa pupuk kimia dalam tanah, sehingga dapat dimanfaatkan tanaman kembali.
POC NASA tersedia dalam kemasan 250gr, dan 3kg.

Update :
Untuk saat ini kami tidak melayani pembelian eceran, kami membuka peluang kepada anda untuk menjadi distributor resmi PT. Natural Nusantara (NASA) di wilayah anda. Untuk syarat dan cara pendaftaran distributor silahkan KLIK DISINI!


Untuk Harga eceran silahkan KLIK DISINI.



atau :
"anda berminat mendaftar menjadi member/agen NASA dan menjadi distributor?"
Silahkan hubungi nomor di atas
Untuk tata cara dan syarat pendaftaran member/agen/distributor NASA : KLIK DISINI!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Informasi Berkomentar :

[*] Blog Ini DOFOLLOW
[*] WAJIB menggunakan kata yg Sopan
[*] Dilarang berkomentar yg mengandung Porno, Sara, dan Judi
[*] Dilarang LiveLink
[*] Dilarang Ribut, apalagi membawa Agama
[*] Usahakan menggunakan Account

Nyann Maru | Berbagi Informasi dan Tips Terbaru © 2014. All Rights Reserved | Powered By Blogger | Grosir Gamis Murah | Blogger Templates | Designed by-Dapinder